Contoh Teks / Naskah Untuk Pembawa Acara


Terima kasih kepada ketua pelaksana atas sambutannya, Marilah kita memasuki acara inti yakni seminar nasional tentang narkoba.



Acara seminar yang pertama tentang narkoba akan dipimpin oleh Bapak Aris Nugraha sebagai pembicara dalam seminar tentang narkoba. Beliau merupakan salah satu tokoh yang sangat gigih dalam melawan Narkoba di negri tercinta kita ini. Marilah kita sambut Bapak Aris Nugraha.

(Setelah sambutan selesai)

Demikian sambutan yang  dapat disampaikan oleh Bapak Aris Nugraha, terima kasih banyak atas waktunya. Acara seminar yang selanjutnya akan dipimpin oleh Bapak Kapolda sebagai pembicara dalam acara seminar tentang bahaya peredaran narkoba. Beliau telah mengabdikan dirinya hingga puluhan tahun dalam memerangi narkoba. Marilah kita sambut, Bapak Kapolda.

(Setelah selesai)

Terima kasih kepada Bapak Kapolda, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas agar narkoba di negeri tercinta ini bisa hilang. Para hadirin sekalian, seminar yang terakhir adalah mengulas tentang bahaya narkoba bagi kesehatan yang akan dipaparkan oleh Dr. Andika Wijaya. Beliau merupakan dokter yang bertugas untuk menangani para pecandu narkoba. Marilah kita sambut Dr. Andika Wijaya.

(Setelah selesai)

Terima kasih kepada Dr. Andika Wiajaya, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dalam bertugas.



Leave a Reply

Your email address will not be published.